Prediksi Pertandingan Liga 1: Dewa United vs Persik Kediri

Persik Kediri menang tipis atas Dewa United
Persik Kediri menang tipis atas Dewa United (Foto : Instagram @persikfcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Dewa United vs Persik Kediri dalam matchday lanjutan pekan ke-32 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena Stadium pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Dewa United harus menelan kekalahan saat menghadapi Persib Bandung dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Dewa United harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui Marc Klok. Namun Dewa United mampu menyamakan kedudukan melalui Risto Mitrevski (35’).

 

img_title
Persib Bandung vs Dewa United. (Foto: Instagram @dewaunitedfc)

 

Namun sayang di babak kedua, Dewa United harus kebobolan satu gol lagi melalui aksi Robi Darwis pada menit ke-75 sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Dewa United menempati peringkat ke-16 dengan 33 poin.

Semenatara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri berhasil mengamankan poin penuh usai menundukan Persita Tangerang dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Macan Putih berhasil unggul tiga gol terlebih dahulu melalui Yohanes Pahabol (26') dan dua gol Flávio Silva (46', 54').