Hasil Liga 1 Indonesia: Arema FC Bermain Tanpa Gol saat Lawan Borneo FC

Arema FC Bermain Tanpa Gol saat Lawan Borneo FC
Arema FC Bermain Tanpa Gol saat Lawan Borneo FC (Foto : Instagram)

AntvArema FC bermain imbang tanpa gol saat melawan Borneo FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta,pada Jumat malam (24/3/2023).

Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain menyerang namun selama 90 menit tidak ada yang mampu menciptakan gol, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang tersebut membuat Arema FC masih tertahan di posisi ke-11 Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 29 laga, sedangkan Borneo FC berada di peringkat empat dengan 51 poin dari 31 pertandingan.

Pada babak pertama, Arema FC memiliki peluang terlebih dahulu melalui sundulan Abel Camara namun masih menyamping dari gawang Borneo FC.

Baca juga: Persib Bandung amankan kemenangan tipis atas Bhayangkara FC

Borneo FC berbalik menekan lini pertahanan Arema FC, kali ini melalui pergerakan Abdul Rachman yang umpannya masih dapat ditepis oleh Adilson Maringa.

Jual beli serangan terus terjadi dan kali ini Arema FC memiliki peluang emas melalui tendangan dari Rizky Dwi Ferbianto yang melayang tipis di atas mistar gawang Angga Saputro.

Skuad asuhan Peter Huistra juga memiliki peluang emas ketika umpan silang Jonathan Bustos dapat disambut oleh sundulan Matheus Pato namun dengan sigap Adilson Maringa berhasil menepis bola. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Borneo FC memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Jonathan Bustos namun bola dapat diamankan Adilson Maringa.

Pesut Etam kembali memiliki peluang emas, kali ini melalui pergerakan dan tendangan Matheus Pato namun bola masih menyamping dari gawang Arema FC.

Arema FC berusaha keluar dari tekanan dan memiliki peluang melalui skema serangan balik saat Dedik Setiawan melepaskan tendangan keras akan tetapi bola dapat dihalau oleh Angga Saputro.

Jonathan Bustos kembali memiliki peluang untuk membobol gawang Arema FC namun bola dari tendangan kerasnya masih mendarat dalam dekapan Adilson Maringa. Skor sama kuat 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Selanjutnya Arema FC akan melakoni partai tunda pekan ke-21 menjamu Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Sedangkan Borneo FC baru kembali bertanding pada pekan ke-32 menjamu Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, 3 April 2023.