Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Prancis vs Belanda

Prancis
Prancis (Foto : Twitter)

AntvPrediksi pertandingan Prancis vs Belanda dalam matchday babak Kualifikasi EURO 2024 Grup B yang akan berlangsung di Stadion Stade de France pada Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Prancis menelan kekalahan di partai final Piala Dunia 2022 lewat adu penalti setelah bermain imbang 3-3 atas Argentina. Dalam pertandingan tersebut, Prancis tertinggal dua gol terlebih dahulu ditorehkan Lionel Messi (23) dan Angel Di Maria (36).

 

img_title
Prancis tantang Argentina di Final. (Foto: Twitter @FIFAWorldCup)

 

Di babak kedua, Dua gol Kylian Mbappe mampu menyamakan kedudukan. Namun di babak bantahan harus kecolongan gol Lionel Messi, akan tetapi Kylian Mbappe berhasil menyamakan skor lagi dan laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Sayangnya tim berjuluk Ayam Jantan tersebut harus menelan kekalahan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Belanda menelan kekalahan saat menghadapi Argentina di perempat final Piala Dunia lewat adu penalti. Dalam pertandingan tersebut, Belanda sempat kecolongan dua gol terlebih dahulu ditorehkan Nahuel Molina (35') dan Lionel Messi (73').