Ganda Putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Melaju ke Perempat final Swiss Open 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Melaju ke Babak 8 Besar Swiss Open 2023
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Melaju ke Babak 8 Besar Swiss Open 2023 (Foto : Sources:twitterpbsi)

Antv – Indonesia tinggal menyisakan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dibabak perempat final swiss open 2023 sektor ganda putri, setelah mengalahkan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul 2 game langsung.

Dua pasangan ganda putri Indonesia bertarung dibabak 16 besar swiss open pada Jumat (24/3/2023) di Basel, Swiss. Ganda Putri andalan Indonesia Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti yang di babak sebelumnya mengalahkan pasangan India Treesa Jolly / Gayatri Gopichand Pullela kali ini menghadapi wakil Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Game pertama, Apri/Fadia mendapat perlawanan sengit dari pasangan negeri gajah putih ini yang menguasai awal pertandingan dan memimpin 5-8.

Saat berpindah serve perlahan ganda putri Indonesia berhasil menyemakan kedudukan dan kemudian memimpin perolehan angka.

Game pertama ini dimenangkan oleh Apri/Fadia 21-17.

Game kedua dominasi dari pasangan ganda Indonesia terus berlanjut dan bisa mendikte permainan sehingga pasangan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul tidak bisa mengembangkan permainan.

Game kedua dimenangkan Apriyani/Fadia 21-13. Di babak perempat final, Apriyani Rahayu /Siti Fadia Sila Ramadhanti akan berhadapn dengan pasangan China, Li Yi Jing/Luo Xu Min.