Prediksi Pertandingan Tunda Liga 1: Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Bhayangkara FC vs Persib Bandung (Foto : ligaindonesiabaru)

AntvPrediksi pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dalam matchday tunda pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menjamu Dewa United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persib sudah unggul pada menit ke-12 melalui Marc Klok. Namun Dewa United berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35 melali Risto Mitrevski.

 

img_title
Persib Bandung vs Dewa United. (Foto: Instagram @dewaunitedfc)

 

Di babak kedua, Persib Bandung unggul jumlah pemain usai Frendy Saputra mendapatkan kartu merah. Maung Bandung berhasil memanfaatkan situasi tersebut dan mencetak keunggulan pada menit ke-75 melalui Robi Darwis. Saat ini Persib menempati peringkat kedua dengan 56 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas PSM Makassar dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara harus kebobolan tiga gol melalui Ananda Raehan (21'), Kenzo Nambu (70'), dan Ramadhan Sananta (90').