Mengamuk Di Kuarter Keempat, Memphis Grizzlies Menang Atas Dallas Mavericks 112-108

Memphis Grizzlies Menang Atas Dallas Mavericks 112-108
Memphis Grizzlies Menang Atas Dallas Mavericks 112-108 (Foto : sources:igdallasmavs)

Antv –Memphis Grizzlies mampu bangkit dikuarter keempat untuk memenangan pertandingan melawan Dallas Mavericks 112-108 dalam pertandingan yang berlangsung di FedExForum Arena, Memphis Selasa (21/3/2023).

Bermain dikandang sendiri Memphis Grizzlies langsung menerapkan permainan menyerang yang diladeni oleh Dallas Mavercks sehingga kuarter pertama terjadi kejar mengejar angka, yang sampai 3 menit menjelang akhir kuater pertama skor masih imbang 21-21.

Sempat unggul 28-23 lewat threepoin Luke Kennard, Desmond Bane dan Jaren Jackson Jr masing-masing 2 poin namun kemudian di balas oleh threepoin dari Frank Ntilikina dan Jaden Hardy. Kuarter pertama ini Memphis Grizzilies unggul atas Dallas Mavericks 30-28.

Kuarter kedua, tim tamu Dallas mavericks mulai keluar dari tekanan dan bisa membuat poin teutama dari beberapa kali threepoint shoot, sementara Memphis Grizzlies beberapa kali serangan melalui offensive rebound juga berhasil menambah poin. Santi Aldama, Tyus Jones dan Jaren Jackson Jr masih menjadi pemain yang membuat poin untuk tuan rumah. Kuarter kedua ini sekaligus halftime Dallas Mavericks berhasil unggul 60-57 atas Memphis Grizzilies.

Selepas interval haltime, Jason Kidd pelatih Dallas Mavericks memerintahkan anak asuhnya untuk terus menekan dengan skema yang hampir sama seperti kuarter kedua, dengan mengandalkan Maxi Kleber, Tim Hardaway Jr, Kyre Irving. Memphis Grizzlies dikuarter ketiga ini tidak mampu mengembangkan permainan walaupun beberapa kali bisa membuat threepoin shoot namun itu belum cukup untuk bisa mengimbangi Dallas Mavericks. Kuarter ketiga ini Dallas unggul jauh dari Memphis Grizzlies 96-83.

 

img_title
Santi Aldama Membuat Double-double 22 poin 14 rebound. (Foto: sources:twittermemphisgrizzlies)