Chicago Bulls Kalahkan Philadelphia 76’Ers 109-105 Lewat Dua Kali Over Time

Chicago Bulls Kalahkan Philadelphia 76'Ers Lewat 2 kali Overtime
Chicago Bulls Kalahkan Philadelphia 76'Ers Lewat 2 kali Overtime (Foto : Sources:TwitterChicagoBulls)

Antv – Chicago Bulls harus menjalani dua kali overtime untuk bisa mengalahkan tuan rumah Philadelphia 76’Ers 109-105 dalam laga yang berlangsung diWells Fargo Center Philadelphia Selasa (21/3/2003).

Philadelphia 76’Ers tampil langsung menyerang dikuarter awal yang coba diimbangi oleh Chicago Bulls.

Joel Embid dan Tyrese Maxey berhasil membuat poin untuk 76’Ers yang dalam membangun serangannya dimotori oleh James Harden.

Kuarter pertama ini tuan rumah berhasil unggul atas tamunya 22-17. Kuarter kedua, Chicago Bulls bangkit dengan meguasai permainan dan mengejar poin yang tertinggal di kuarter pertama.

DeMar DeRozan, Nikola Vucevic dan Zach LaVine bergantian menambah poin untuk Bulls, sementara 76’Ers walau bisa menambah poin tapi beberapa kali serangannya bisa diblock dan ditahan oleh Bulls.

Kuarter kedua ini yang juga halftime ditutup oleh dunk dari Philadelphia 76’Ers yang dilakukan Tobias Harris. Skor sementara untuk keunggulan Chicago Bulls atas Philadelphia 44-40.

Kuarter ketiga selepas interval, Doc Rivers pelatih Philadelphia menginstruksikan anak didiknya untuk menyerang mengejar ketertinggalan poin dari Chicago Bulls.