Prediksi dan Susunan Pemain Liga 1 : Barito Putera vs Persis Solo

Barito Putera
Barito Putera (Foto : Liga Indonesia Baru)

AntvJadwal pertandingan Liga 1 2022/2023, tuan rumah Barito Putera akan ditantang Persis Solo pada pekan ke-31 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa, 21 Maret 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Laskar Antasari memang menjadi salah satu penghuni zona merah yang mengalami perbaikan grafik performa belakangan ini. Barito Putera punya modal berharga untuk kembali meraih poin penuh. Dibawah Pelatih Rahmad Darmawan, Barito tengah mengalami tren positif meraih dua kemanangan beruntun atas Persebaya Surabaya dan Dewa United. 

Ini menjadi catatan yang mengejutkan jika melihat performa mereka pada putaran pertama, yang sempat melewati 13 pertandingan tanpa kemenangan.

Saat ini Barito berada di peringkat 17 denngan raihan 31 poin dari 29 pertandingan. Satu kemenangan ini akan mengeluarkan Barito dari zona merah. 

Sedangkan Persis Solo berada di papan tengah peringkat 11 dengan 37 poin dari 30 kali bertanding. Laskar Sambernyawa tak lantas inferior. Persis Solo juga punya catatan yang positif untuk kembali mencuri kemenangan dari kandang Barito Putera.

Persis Solo sebetulnya sudah memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan, setelah sempat mengalami dua kekalahan beruntun melawan Bali United (1-3) dan PSM Makassar (2-3).