One Prix Putaran 1 Sentul Gunakan Energi Ramah Lingkungan Sampai Tingkatkan Geliat Ekonomi

Chairman MPB, Ardiansyah Bakrie bersama pemenang OnePrix 2023
Chairman MPB, Ardiansyah Bakrie bersama pemenang OnePrix 2023 (Foto : OnePrix)

Antv – OnePrix 2023 telah menyelesaikan putaran pertamanya pada Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2023 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selama dua hari, ratusan pebalap turut berpartisipasi dalam kejuaraan nasional level tertinggi balap motor underbone tanah air tersebut.

PT. Merah Putih Berkibar (MPB), selaku konglomerasi usaha yang menaungi PT. OMM selaku penyelenggara OnePrix, mengapresiasi gelaran Putaran 1 di Sirkuit Karting Sentul.

Chairman PT. MPB, Anindra Ardiansyah Bakrie, senang dengan animo penonton yang hadir langsung ke sirkuit. “Ini merupakan putaran pertama OnePrix tahun ini dan saya sangat senang melihat antusiasme penonton,” ucapnya setelah menonton langsung balapan Race 2 kelas Expert.

“Ada ribuan orang yang mengisi tribun. Semoga menjadi awal yang baik untuk putaran-putaran selanjutnya. Tentu saya juga berterima kasih untuk semua pihak yang sudah ikut mendukung balapan putaran pertama sejak Sabtu (18/9) dan hari ini," imbuh Ardi Bakrie,

 

Tidak hanya menarik antusiasme penonton, OnePrix 2023 Putaran 1 kali ini juga dihadiri oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memenuhi area parkir Sirkuit Sentul Karting. CEO PT. OMM, Arlan Lukman Perkasa, berharap Putaran 1 di Sentul jadi awal yang baik dalam menggandeng para pelaku UMKM di berbagai daerah.