Utah Jazz Menang Atas Boston Celtics 118-117 Lewat Pertarungan Sengit di Detik detik Terakhir

Utah Jazz Berhasil Mengalahkan Boston Celtics 118-117
Utah Jazz Berhasil Mengalahkan Boston Celtics 118-117 (Foto : sources: twitterutahjazz)

Antv – Melalui perjuangan sampai detik terakhir, Utah Jazz akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menang dengan skor tipis 118-117 atas Boston Celtics.

Utah Jazz dari wilayah barat menjamu Boston Celtics dari wilayah timur di Vivint Smart Home Arena, Utah Minggu (19/3/2003).

Kuarter pertama, tuan rumah dikejutkan dengan three poin Jaylen Brown yang kemudian dibalas oleh dunk Lauri Markkanen.

Boston terlihat lebih mendominasi walaupun Utah Jazz setengah permainan tim tamu unggul 17-13, dan terus berlanjut sampai akhir kuarter pertama.

Three point Lauri Markkanen menutup kuarter pertama untuk keunggulan Boston Celtics atas Utah Jazz 34-24. Kuarter kedua Utah Jazz sudah bisa mengimbangi permainan dari Boston Celtics namun offensive rebound dari Utah Jazz beberapa kali membuahkan poin terutama dari lemparan tiga angka yang dibuat oleh Jayden Brown dan Grant Williams.

Kuarter kedua berjalan setengah permainan skor 53-36 untuk keunggulan Boston Celtics, namun perlahan Utah Jazz mulai mengembangkan permainannya dan mengejar ketertinggalan.

Tersisa 49 detik kuarter kedua, sebuah drive yang diakhir dengan lay-up Talen Horton-Tucker membuat poin semakin tipis 58-57, namun didetik akhir ini Utah Jazz tidak bisa menambah poin lagi tim tamu justru menambah 4 poin sehingga akhir kuarter kedua atau halff time Boston Celtics masih unggul 64-57 atas Utah Jazz.