Ukir Sejarah, Chelsea Bakal Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge, Ini Tanggalnya

Ukir Sejarah, Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge
Ukir Sejarah, Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge (Foto : chelsea.com)

Antv – The Blues Chelsea bakal mengukir sejarah dengan program khusus menyambut bulan Ramadan yang akan tiba beberapa hari lagi, yakni menggelar acara buka puasa bersama di Stamford Bridge.

Mengutip dari situs resminya, Chelsea mengabarkan, pihaknya akan menggelar buka puasa atau iftar di Stamford Bridge pada tanggal 26 Maret 2023, mendatang.

Agenda itu dilakukan untuk menyambut Ramadan, yang diperkirakan akan dimulai pada tanggal 22-23 Maret 2023.

Dalam program itu, klub Liga Inggris itu akan mengundang umat muslim di seluruh wilayah London, Iggris dan sekitarnya, mulai suporter hingga hingga anak-anak sekolah, untuk buka puasa bersama di stadionnya.

Program yang digelar oleh klub milik konglomerat Amerika Serikat itu, membuat Chelase mencatatkan sejarah sebagai tim pertama di Premier League yang akan menggelar acara seperti ini.

Untuk menggelar acara buka puasa ini, Chelsea bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, badan amal yang dibentuk untuk merangkul komunitas muslim dan mengajarkan pemahaman Ramadan.

"Selama satu dekade terakhir, Ramadan Tent Project telah menghubungkan dan mengumpulkan lebih dari setengah juta orang dari semua latar belakang melalui Festival Ramadhan tahunan dan prakarsa Iftar Bersama menjadi andalan," kata CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha.