Daftar Skuad Timnas Indonesia untuk Melawan Burundi di FIFA Match Day

Daftar Skuad Timnas Indonesia untuk Melawan Burundi
Daftar Skuad Timnas Indonesia untuk Melawan Burundi (Foto : Dok. PSSI)

Antv – PSSI mengumumkan daftar para pemain (skuad) Timnas Indonesia untuk memainkan pertandingan FIFA Match Day melawan Burundi, yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Dari 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong, terdapat sejumlah nama yang saat ini tengah merumput di luar negeri.

Pemain-pemain tersebut adalah Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Tidak ada kejutan untuk posisi kiper, pelatih STY masih memanggil kiper Bali United Nadeo Argawinata meski pada musim ini ia kemasukan cukup banyak gol.

Untuk melapis Nadeo, STY mempercayakan kepada kiper Persikabo Syahrul Trisna dan kiper timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya.

Di barisan pertahanan, bek senior Fachruddin Aryanto akan bersaing dengan Baggott, Amat, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Hansamu Yama untuk dapat menjadi pemain inti skuad Merah-Putih.

Untuk dua laga melawan Burundi tersebut, STY juga memanggil kembali pemain sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak, serta dua pemain sayap PSM Makassar Yance dan Yakob Sayuri.