DBL Camp 2023 Pindah Dari Surabaya Ke Jakarta Mei Mendatang, Simak Selengkapnya

DBL Camp Surabaya
DBL Camp Surabaya (Foto : DBL)

Antv – Program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia, DBL Camp 2023 untuk kali pertama akan dilangsungkan di Jakarta, Mei mendatang.  Setelah sejak 2008 hingga 2022 kemarin secara konsisten terselenggara, dan selalu digelar di Surabaya

Ratusan student-athlete terbaik, serta puluhan pelatih terpilih dari penjuru Indonesia akan berkumpul di Ibu Kota. Tepatnya di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall, pada tanggal 9 hingga 15 Mei nanti.

”DBL Camp 2023 ini merupakan program pencarian dan pengembangan talenta berbakat cabang olahraga basket yang dilakukan secara masif di 30 kota dari 22 provinsi se Indonesia dengan menyasar para atlet pelajar SMA atau sederajat," jelas Eric Leong selaku CEO PT Fast Food Indonesia.

Sebagai official partner baru liga basket pelajar terbesar Tanah Air, Honda DBL with KFC musim 2022-2023 ini. KFC memang mendukung total liga basket yang menyedot animo begitu luar biasa para pelajar dari ribuan sekolah peserta di Tanah Air itu. Melalui DBL Camp 2023, PT Fast Food Indonesia ingin ikut terlibat secara total dalam mendukung tercapainya prestasi basket di kancah internasional.

Sementara itu, ada alasan tersendiri dipilihnya Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan DBL Camp 2023. Setelah pada tahun-tahun sebelumnya sejak 2008, pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik Tanah Air ini selalu digelar di Surabaya, kota asal lahirnya DBL Indonesia. 

”Bulan Agustus nanti, Jakarta (Indonesia) akan menjadi  tuan rumah hajatan besar FIBA World Cup 2023 bersama Filipina dan Jepang. Melalui DBL Camp 2023 yang digelar Mei nanti di Jakarta, kami ingin ikut menyemarakkan atmosfer menyambut pesta basket akbar kelas dunia tersebut,” ujar Masany Audri, Direktur DBL Indonesia.