Indra Syafri Minta Sepakbola Masuk Kurikulum Pendidikan Harus Disebarkan Secara Masif

Indra Syafri Minta Sepakbola Masuk Kurikulum Pendidikan
Indra Syafri Minta Sepakbola Masuk Kurikulum Pendidikan (Foto : antvklik-Wahyudi Agus)

Antv – Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri yang merupakan putra asli Pesisir Selatan, Sumatera Barat,menghadiri Bupati Cup Kelompok Usia 12, antar Sekolah Sepak Bola ( SSB), Sekolah Dasar ( SD) dan Akedemi Se Indonesia.

Gelaran bertema ‘Sport Tourism’ yakni olahraga yang dikombinasikan dengan promosi wisata, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Turnamen sepakbola yang baru pertama kalinya digelar di Kabupaten Pesisir Selatan ini, dimulai Sabtu dan Minggu, 11 hingga 12 Maret 2023.

Meski diguyur hujan lebat, namun tidak mengurangi antusias ratusan pesepak bola cilik di Gelanggang Olahraga H. Ilyas Yakub, Painan, Pesisir Selatan.

Ditambah lagi dengan kehadiran Indra Syafri yang mampu menjadi pembakar semangat para peserta ditengah hujan lebat.

“Alhamdulllah, tak sia-sia saya datang kesini menyaksikan langsung Piala Bupati karena saat ini Indonesia membutuhkan generasi baru dalam sepakbola yang lebih berkualitas,” ujar Indra Syafri usai melakukan Kick Off pertandingan.

Menurut Indra Syafri, mau tidak mau Indonesia harus mencari pemain yang berusia dini agar bisa ditemukan bibit-bibit pemain yang berkualitas.