Jelang Bentrok, Manuel Pellegrini Optimis Real Betis Kalahkan MU di Old Trafford

Jelang Bentrok, Manuel Pellegrini Optimis Real Betis Kalahkan MU
Jelang Bentrok, Manuel Pellegrini Optimis Real Betis Kalahkan MU (Foto : Twitter)

AntvReal Betis akan bertandang ke markas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023. Pelatihnya, Manuel Pellegrini optimis timnya meraih kemenangan di Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

Keyakinan Pellegrini didasari hasil wakil Spanyol lainnya seperti Real Sociedad yang berhasil mengalahkan Man United di Old Trafford"Jika Real Sociedad berhasil menang di sini, berarti kami bisa melakukan hal yang sama," kata Manuel Pellegrini pada konferensi pers jelang laga, Kamis (9/3/2023).

Pellegrini menyebut, timnya sangat senang punya kesempatan bermain di Teater Impian [julukan Old Trafford]. Ia berharap, timnya menunjukkan permainan apik sehingga memetik hasil memuaskan di laga itu.

"Kami ingin bermain dengan bagus dan juga mampu bersaing dengan tim-tim besar seperti United. Kami juga berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus di laga ini," ucap Pellegrini.

Pada kesempatan yang sama, Pellegrini meminta seluruh penggawa Real Betis untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di laga ini. Ia ingin timnya tampil dengan baik sehingga mereka bisa menghibur para pendukung mereak di seluruh dunia.

"Kami ingin para fans kami merasa bahagia setelah melihat kami mampu bersaing dengan tim besar seperti Manchester United. Jadi kami harus bekerja keras di laga ini," tambahnya.

Meski Betis tidak begitu diunggulkan dibanding Man United, Pellegrini merasa tidak terbebani dengan hal tersebut. Pellegrini pun tidak mengetahui bagaimana Man United akan bertindak untuk meraih kemenangan di laga kali ini.