Prediksi Pertandingan Liga 1: Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya (Foto : Instagram @officialpersebaya)

AntvPrediksi pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan ke-29 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman pada Kamis, 09 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persik Kediri dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Barito Putera harus kebobolan dua gol di babak pertama lewat aksi yang dipertontonkan Al Hamra Hehanusa (16') dan Renan da Silva (29').

 

img_title
Barito Putera. (Foto: Instagram @psbaritoputeraofficial)

 

Di babak kedua, Barito Putera mencoba berbalik menekan demi mencari gol untuk memperkecil kedudukan. Namun, hingga laga tuntas tak ada gol yang tercipta kembali, skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Saat ini Barito Putera menempati peringkat 17 dengan 25 poin.

Sedangkan di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu lewat Sho Yamamoto (64') dan Paulo Victor (70').