Pertarungan Ketat Sampai Akhir Laga, Dallas Mavericks Taklukan Utah Jazz 120-116

Dallas Mavericks Kalahkan Utah Jazz Lewat Pertandingan Ketat 120-116
Dallas Mavericks Kalahkan Utah Jazz Lewat Pertandingan Ketat 120-116 (Foto : sources:igutahjazz)

Antv – Pertandingan ketat terjadi dikuarter terakhir saat tuan rumah Dallas Mavericks berhasil mengalahkan tamunya Utah Jazz 120-116, Guard Dallas Mavericks Luka Doncic membuat double-double dalam pertaandingan ini.

Dallas Mavericks menjamu Utah Jazz di American Airlines Center Arena, Dallas, Texas, Amerika Serikat dalam lanjutan NBA Baskettball Rabu (8/3/2003).

Tampil dengan skuad terbaiknya, Mavericks mencoba untuk bangkit setelah sebelumnya dihari senin (6/3/2023) kalah dari Phoenix Suns dengan tampil menekan walau awal-awal laga kesulitan untuk membuka poin.

Utah Jazz justru yang unggul diawal-awal laga dengan unggul 21-17 saat kuarter pertama berjalan 9 menit. Tuan rumah kemudian mengejar poin saat Luka Doncic bisa membuat 5 poin disusul oleh Tim Hardaway Jr dengan three poinnya.

Jazz membalas lewat Lauri Markkanen dan Talen Horton-Tucker. Kuarter pertama dallas Mavericks unggul 34-31.

Memasuki kuarter kedua Utah Jazz mencoba mengejar ketertinggalan 3 poin dengan sebuah dunk dari Lauri Makkanen namun tuan rumah membalas dengan beberapa kali bisa membuat three poin, sampai pertengahan kuarter kedua Mavericks unggul atas Jazz 53-42.

Tim tamu terus menekan tuan rumah dan hasilnya di akhir kuarter kedua atau saat half time kedudukan imbang 59-59.