Miami Heat Kembali Kalahkan Atlanta Hawks Dipertemuan Kedua 130-128

Miami Heat Kembali Menanag Atas Atlanta Hawks 130-128
Miami Heat Kembali Menanag Atas Atlanta Hawks 130-128 (Foto : Sources: igmiamiheat)

Antv – Miami Heat kembali bertemu dengan Atlanta Hawks setelah sebelumnya kedua tim bertemu pada hari Minggu kemarin dan kali ini keduanya kembali menjalani laga di FTX Arena, Miami Florida, Selasa (7/3/2023).

Atlanta tidak isa membalas kekalahan kemarin dan kembali harus menerima kenyataan dikalahkan tuan rumah dengan angka tipis, 130-128.

Atlanta Hawks memulai pertandingan dengan agresif dan berani menusuk pertahanan tuan rumah Miami Heat melalui assist yang diakhir dengan dunk selain beberapa kali three poin dari Saddiq Bey dan Trae Young.

Miami Heat juga merespon dengan beberapa kali serangan yang membuahkan poin. Babak pertama tersisa 2 menit lagi Atlanta Hawks unggul atas Miami Heat 34-20, dan saling seerang terjadi dimenit-menit akhir ini dan kedua tim di akhir kuarter pertama ini sama-sama membuat three poin, Atlanta Hawks lewat Dejounte Murray sementara tuan rumah Miami Heat lewat Lyler Herro. Skor akhir 43-30 untuk keunggulan sementara Atlanta Hawks.

Kuarter kedua, menyadari tertinggal pelatih Miami Heat Erik Spoelstra melakukan perubahan pemain dan instruksikan para pemainnya lebih tampil menyerang.

Atlanta Hawks tidak ingin diintimidasi dengan permainan menyerang tuan rumah, meladeninya dengan permainan terbuka dan free throw tetap menjadi andalan anak asuah pelatih Quin Snyder.

Babak kedua ini Miami Heat unggul atas Atlanta Hawks 33-25, namuan secara keseluruhan didua babak ini tim tamu Atlanta Hawks masih unggul atas Miami Heat 68-63.