Bintang Manchaster United Fred Peringatkan Arsenal dan Man City

Fred Pringatkan Arsenal dan Manchaster United
Fred Pringatkan Arsenal dan Manchaster United (Foto : twitter)

Antv – Bintang Manchaster United Fred memperingatkan Arsenal kalau Iblis Merah tengah memusatkan perhatiannya pada gelar Premier League.

The Gunner kini berada di puncak klasmen Premier League dan unggul delapan poin dari pasukan Erik ten Hag. Sementara Manchaster City terus memburunya hingga tim berjuluk Meriam London keluar dari singgasananya.

Manchaster United adalah satu satunya tim yang bisa mengalahkan Aresenal jelang Piala Dunia lalu. Sejak ditukangi Eric ten Hag, Manchaster United semakin kuat dari waktu ke waktu.

Kekuatan mental mereka terlihat sewaktu  mengalahkan Newcastle di Final Carabao Cup. Salah satu anggot skuad Iblis Merah Fred beranggapan, keberhasilan timmnya meraih tropi mendorong mereka untuk menghancurkan Arsenal dan City dalam belapan menjadi juara  Premier League.

Kita tahu Arsenal dan Manchaster City adalah tim yang hebat. Tapi kita terus berjuang di Premier League. Momontum kita sudah sangat bagus. Kita masih berada di tiga kompetisi dan terus berusaha untuk mendapatkan paling tidak satu diantarnya. Ujar Fred pada TNT Brasil.

Anggota tim nas Brasil itu merasa sangat senang atas tropi pertamanya bersama Machaster United. Fred menambahkan, setelah berada lima musim, gelar ini sangatlah berarti bagi saya dan klub untuk kembali di puncak. Dan terlebih dahulu kita harus berjuang keras di musim ini.

Inspirasi Alex Ferguson