Miami Heat Tundukkan Tuan Rumah Philadelphia 76’Ers di Tiga Menit Menegangkan

Miami Heat Menang Atas Tuan Rumah Philadelphia 76'Ers
Miami Heat Menang Atas Tuan Rumah Philadelphia 76'Ers (Foto : Sources igsixers)

Antv – Miami Heat kalahkan tuan rumah Philadelphia 76’Ers 101-99 dimana kemenangan itu diraih di tiga menit kuarter terakhir yang menegangkan karena baik Miami Heat maupun Philadelphia 76’Ers kesulitan untuk membuat poin.

Philadelphia 76’Ers menjalani laga lanjutan NBA menjamu Miami Heat di Wells Fargo Center, Philadelphia Selasa (28/2/2023).

Pelatih Philadelphia 76’Ers Doc Rivers menurunkan skuad terbaiknya Joel Embid, James Harden dan Tobias Harris untuk bisa mengalahkan tamunya Miami Heat.

Kuarter pertama, kedua tim sama-sama membuka angka dengan dua lemparan three poin dan kemudian tim tamu terlihat bisa meredam serangan Philadelphia 76’ers, dan Miami Heat bisa menambah poinnya lewat kerjasama apik yang dimotori oleh Jimmy Butler dan Tyler Herro.

Kuarter pertama ini mMiami Heat unggul 28-22 atas Philadelphia 76’Ers. Kuarter kedua, permainan terlihat makin menarik saat tuan rumah Philadelphia 76’Ers mengimbangi permainan Miami Heat dan terlihat kedua tim saling kejar poin.

Di kuarter kedua ini tuan umah terlihat mengandalkan beberapa kali lemparan tiga angka atau three poin, dimana secara statistic Philadelphia 76’ers 86 persen melepaskan tembakan tiga angka sementara Miami Heat hanya 63 persen percobaan free throw.

Miami Heat kembali unggul dari Philadelphia 76’Ers dengan angka tipis 30-28. Secara keseluruhan dua kuarter awal ini Miami Heat unggul 58-50.