Denver Nuggets Tim Terbaik Wilayah Barat Kalahkan LA Clippers Lewat Overtime

Denver Nuggets Menang Atas LA Clippers Melalui Over Time 124-114
Denver Nuggets Menang Atas LA Clippers Melalui Over Time 124-114 (Foto : source:tangkapanlayarignuggets)

Antv – Tuan rumah Denver Nuggets memenangkan pertandingan melalui overtime melawan Los Angeles Clippers, Nuggets menang 124-114. Denver Nuggets kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Barat.

Melalui pertandingan yang panjang, Denver Nuggets akhirnya bisa mengalahkan Los Angeles Clippers lewat OverTime 134-124.

Dengan kemenangan ini makin mengukuhkan Denver Nuggets sebagai tim terbaik di wilayah barat dengan rekor 43 kali menang dan 19 kali kalah.

Denver Nuggets menjamu Los Angeles Clippers di Pepsi Center (Ball Arena) Denver Colorado dalam lanjutan NBA pada Senin (27/2/2023).

Pelatih Michale Malone tetap mempercayakan trio Center Nikola Jokic, Forward Michael Porter Jr dan Guard Jamal Murray untuk bisa meraih kemenangan kandang melawan peringkat kelima wilayah barat Los Angeles Clippers yang tetap mengandalkan Guard Paul George dan Forward Kawhi Leonard.

Kuarter pertama tuan rumah Denver Nuggets tampil agresif dan tidak memberi raung bagi LA Clippers untuk mengembangkan permainan, terbukti awal laga sudah unggul 20-4.

Perlahan Los Angeles Clippers mulai coba beradaptasi dengan permainan tuan rmah walaupun akhirnya di akhir kuarter pertama anak asuh pelatih Tyronn Lue harus kalah dengan beda 13 poin 35 – 22.