Ketum PB PRSI, Anindya Bakrie Tinjau Seleksi Nasional Renang SEA Games 2023

Ketum PB PRSI Anindya Bakrie Tinjau Seleksi Renang SEA Games
Ketum PB PRSI Anindya Bakrie Tinjau Seleksi Renang SEA Games (Foto : PB PRSI/Akbar)

Antv – Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie meninjau langsung Seleksi Nasional atau Seleknas cabang olahraga renang menuju SEA Games 2023 Kamboja yang berlangsung di Stadion Akuatik, Jumat, 24 Februari 2023.

Renang masuk dalam Desain besar Olahraga Nasional dan dalam Musyawarah Nasional Khusus PB PRSI, Juni nanti akan dibuat Road Mad dalam 10 tahun ke depan.

img_title
Anindya Bakrie tinjau seleknas renang di GBK, Jumat 24 Februari 2023. (Foto: PB PRSI/Akbar)

Anindya yang mengenakan baju putih berlogo PRSI menyaksikan jalannya seleknas. Kemudian Anin juga menyapa para perenang, termasuk atlet pelatnas. Anin memompa semangat para perenang muda pelatnas untuk terus giat berlatih.

"Salah satu keputusan dalam rakernas PB PRSI adalah menggelar Munasus pada Juni mendatang. Renang masuk dalam DBON dan dalam Munasus nanti akan dibuat roadmap 10 tahun ke depan hingga Olimpiade 2032," ucap Anindya Bakrie.

PB PRSI bekerjasama dengan pemerintah fokus membina olahraga renang untuk target jangka panjang meraih medali pada Olimpiade 2032. Namun sebelumnya punya target berjenjang mulai Olimpiade 2024 Paris, Olimpiade 2028 hingga Olimpiade 2023.