Hasil Liga Champions Eropa Babak 16 Besar : Frankfurt 0-2 Napoli Dan Liverpool 2-5 Real Madrid

Liga Champions Eropa Leg-1 babak 16 besar : Frankfurt 0-2 Napoli
Liga Champions Eropa Leg-1 babak 16 besar : Frankfurt 0-2 Napoli (Foto : Reuters)

Antv – Hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Wakil Italia Napoli menang atas wakil Jerman Eintracht Frankfurt 2-0 di Stadion Deutsche Bank Park, Rabu dini hari 22 Februari 2023.

Hasil pertandingan lainnya, wakil Inggris Liverpool tak bisa mempertahankan keunggulan dan harus mengakui kemenangan wakil Spanyol, Real madrid 2-5. Tuan rumah Liverpool sebenarnya sempat unggul 2-0, Namun Madrid bangkit mencetak dua gol di babak pertama dan tiga gol lain di babak kedua. Dua gol Liverpool dicetak Darwin Nunez menit keempat dan Mohamed Salah menit ke-14. Lima gol Madrid disumbang Vinicius Junir di menit ke-21 dan 36, eder Militao menit ke-47, serta dua gol Karim Benzema menit ke-55 dan menit ke-67.

img_title

 

Real Madrid Sukses Bekuk Liverpool dengan Skor Telak 5-2. (Foto: Twitter)

 

Pada pertandingan Napoli kontra Frankfurt, wakil Italia menunjukan kehebatannya tidak hanya di liga lokal tapi juga international. Napoli yang sedang dalam tren bagus di Serie A memulai pertandingan ini dengan penuh kepercayaan diri. Mereka berani untuk bermain terbuka meladeni permainan tuan rumah.