Damian Lillard Juara NBA All Stars Three Point Contest 2023

Damian Lillard Menjadi Juara NBA All Stars Three Point Contest 2023
Damian Lillard Menjadi Juara NBA All Stars Three Point Contest 2023 (Foto : Sources Ig nba)

Antv – NBA All Star 2023 yang berlangsung di Vivint Smart Home Arena Salt Lake City markas tim basket Utah Jazz pada Minggu 19 Februari 2023 menggelar Three Points Contest 2023 yang menjadi bagian dari salah satu kontes para bintang NBA.

Delapan pemain yang menjadi peserta Three Points Constest, Tyrese Hailburton dari Indiana Pacers, Tyler Herro dari Miami Heat, Buddy Hield dari Indiana Pacers, Kevin Huerter dari Sacramento kings, Damian Lillard dari Portland Trail Blazers, tuan rumah Utah Jazz mengirim Lauri Markkannen, Julius Randle dari New York Knicks dan Jayson Tatum dari Boston Celtics.

Putaran pertama yang merupakan penyisihan semua peserta menunjukkan kemampuannya dalam menjaringkan bola ke ring basket dari luar lingkaran serang atau wilayah 3 poin. Point Guard Indiana Pacers Tyrese Haliburton tampil luar biasa dengan mencetak rekor 31 poin, diurutan kedua Damian Lillard dengan perolehan 26 poin dan Shooting Guard Indiana Pacers Buddy Hield membuat 23 poin.

Bintang Boston Celtics Jayson Tatum serta Lauri Markkanen, gagal lolos keputaran final karena hanya membuat 20 poin sehingga tersingkir bersama 3 peserta lainnya. Babak final NBA All Star Three Point Contest 2023 yang menyisakan Tyrese Haliburton, Damian Lillard dan Buddy Hield.

Lillard yang “dikepung” duo Pacers tidak gentar dan ingin menebus kegagalan dalam tiga kali keikutsertaannya dalam Three Point Contest.

 

img_title
Aksi Damian Lillard Saat Final NBA Three Point Contest 2023. (Foto: Source tangkapanlayar ignba)