Ketum PSSI Erick Thohir Mengaku Kaget saat Zainudin Amali Akan Mundur Jadi Menpora

Erick Thohir Mengaku Kaget saat Zainudin Amali Mundur Jadi Menpora
Erick Thohir Mengaku Kaget saat Zainudin Amali Mundur Jadi Menpora (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi narasumber dalam acara Mata Najwa yang bertemakan PSSI Babak Baru, yang menycoba mengupas tubuh PSSI hasil Kongers Luar Biasa (KLB) PSSI, Kamis (16/2/2023).

Dalam acara itu, Erick Thohir sebagai ketua federasi sepak bola yang baru berdasarkan hasil KLB PSSI memaparkan bagaimana PSSI mendatang.

Dengan host Mata Najwa yaitu Najwa Shihab, dialog berisi diskusi tentang permasalah dan harapan, tentang problem dan solusi tentang sepakbola Indonesia.

Najwa Shihab juga bertanya soal pekerjaan apa saja yang harus dibereskan oleh PSSI, seperti pengaturan manajemen di dalamnya.

Ini tanggapan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, soal kericuhan yang terjadi antara suporter PSIS Semarang dan aparat kepolisian yang terjadi hari Jumat (17/2/2023).

"Ya inilah sepak bola Indonesia yang harus kita tegakkan peraturannya. Kita harus investigasi, kalau tidak ya ini seperti lingkaran yang terus membuyar sehingga ya akhirnya kita tidak tahu dari titik mana. Nah penegakan hukum peraturan yang jelas itu yang harus kita lakukan," ujar Erick Thohir.