NewYork Knicks Comeback Unggul Atas Tuan Rumah Orlando Magic 102 - 98

New York Knicks Berhasil Unggul Atas Orlando Magic 102 - 98
New York Knicks Berhasil Unggul Atas Orlando Magic 102 - 98 (Foto : Source : Ig NewyorkKnicks)

Antv – Orlando Magic menjamu New York Knicks di Amway Center, Orlando Florida Amerika Serikat dengan harapan bisa meraih kemenangan atas tm sesama wilayah timur.

Cole Anthony dan Paulo Bachero menjadi tumpuan Magic untuk mendominasi permainan atas tamunya Knicks.

Kuarter pertama dan kedua tuan rumah mendominasi permainan dan tim tamu New York Knicks dibuat tak berdaya menghadapi permanan efektif dari tuan rumah.

Kuarter pertama Orlando Magic unggul 26-22 atas New York Knics, demikian juga di kuarter kedua dominasi masih ditunjukkan Cole Anthiny dan kawan-kawan, yang menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-18, sehingga di dua kuarter ini tuan rumah Magic unggul 48 – 40.

Usai break di kuarter kedua, tim tamu New York Knicks seolah bangkit dan memberi perlawanan sengit sehingga mendominasi ermainan yang sebelumnya dikuasai Magic.

Julius Randel memimpin rekan-rekannya untuk memberi tekanan dan terus mengejar poin yang tertinggal di kuarter pertama dan kedua. Kuarter ketiga, New York Knics berhasil unggul 5 poin atas tuan rumah 26 – 21, dan tentunya memangkas poin menjadi 3 poin sehingga di akhir kuarter ketiga 66 – 69 masih untuk keunggulan tuan rumah Orlando Magic.

Kuarter keempat menjadi penentuan dan New York Knicks makin dominan walaupun tuan rumah Magic juga memberi perlawanan yang tidak kalah sengitnya.