Ini Pesan Iwan Bule kepada Ketua Umum PSSI yang Baru: Tingkatkan yang Sudah Baik

Ini Pesan Iwan Bule kepada Ketua Umum PSSI yang Baru
Ini Pesan Iwan Bule kepada Ketua Umum PSSI yang Baru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI telah resmi mengumumkan daftar calon tetap Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, serta Komite Eksekutif (Exco) PSSI Periode 2023-2027 pada Senin, 06 Februari 2023.

Sebanyak lima calon tetap Ketua Umum PSSI bakal bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum PSSI yang bakal dilaksanakan dalam Kongres Luar Biasa PSSI pada 16 Februari 2023 di Jakarta.

Nama-nama Caketum PSSI yang diumumkan tersebut yakni AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, Erick Thohir, dan Fary Djemy Francis.

Ketua Umum PSSI saat ini, Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule menyampaikan pesan dan harapannya kepada siapapun yang nantinya mengemban amanah di kepengurusan PSSI selanjutnya.

Iwan Bule pun menilai semua calon Ketua Umum yang maju dalam pemilihan kali ini sama-sama memiliki tujuan yang baik dengan tujuan memajukan Sepakbola Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta 31 Maret 1962 tersebut berharap pada pengurus PSSI nantinya agar dapat bekerja secara totalitas demi memajukan sepakbola Indonesia menjadi lebih baik.

“Penting dari saya, pesan siapapun yang akan jadi nanti saya menghimbau untuk totalitas mengurus sepakbola dan jangan pernah kenal lelah untuk memajukan sepakbola indonesia, selamat siapapun yang menjadi ketua umum pssi dan pengurus lainnya untuk berbuat agar sepakbola indonesia lebih maju dan lebih baik.” ujar Iwan Bule.