Hasil La Liga Spanyol : Barcelona Cukur Sevilla 3-0, Semakin jauh Tinggalkan Real Madrid

Pemain Barcelona, Jordi Alba, melakukan selebrasi gol
Pemain Barcelona, Jordi Alba, melakukan selebrasi gol (Foto : @jordialbaoficial)

Antv – Hasil pertandingan La Liga Spanyol , Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor meyakinkan 3-0 di Stadion Camp Nou, Senin dini hari, 6 Februari 2023.

Hasil pertandingan lainnya, raksasa Real Madrid tumbang dari tuan rumah Mallorca 0-1. Atletico Madrid gagal menang setelah bermain imbang melawan Getafe dan Real Sociedad kalah dari Real Valladolid 0-1.

Dengan hasil ini, Barcelona semakin menjauh dari kejaran Real Madrid di klasemen La Liga hingga pekan ke-20. Barcelona mengoleksi 53 poin dari 17 kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Real Madrid yang terpaut delapan poin di posisi dua dengan 45 poin. Peringkat tiga ada Real Sociedad dengan 39 poin dan peringkat empat Atletico Madrid dengan 35 poin.

Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Blaugrana juga memiliki sejumlah peluang. Namun, tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Keran gol Barca baru bisa terbuka di menit 58. Jordi Alba memecah kebuntuan tuan rumah usai menerima umpan dari Franck Kessie. Barcelona memimpin 1-0.