Satria Muda Kokoh Dipuncak Klasemen Usai Kalahkan Bima Perkasa 67-56

Satria Muda Kalahkan Bima Perkasa  Dalam laga seri kedua IBL 2023
Satria Muda Kalahkan Bima Perkasa Dalam laga seri kedua IBL 2023 (Foto : Sumber : iblindonesia.com)

Antv –Satria Muda Pertamina Jakarta tidak terkalahkan dan kokoh dipuncak klasemen IBL 2023. Dalam laga lanjutan seri kedua Liga Basket Indonesia (IBL) musim 2023, di GOR Bimasakti, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/2/2023).

Satria Muda memenangi laga ketat melawan Bima Perkasa Jogja dengan skor akhir 67-56. Menjalani laga terakhir seri kedua IBL 2023, Satria Muda Pertamina harus menjalani laga yang tidak mudah melawan Bima Perkasa.

Pada kuarter pertama, Satria Muda dan Bima Perkasa sama-sama tampil ngotot untuk mendapatkan poin, pada kuarter pertama Bima Perkasa unggul tipis 17-16 atas Satria Muda.

Pertandingan makin berjalan seru saat kuarter kedua Satria Muda mulai menekan Bima Perkasa dan kembali kejar mengejar poin terjadi.

Pada kuarter kedua Satria Muda unggul tipis 35-34 atas Bima Perkasa. Kuarter tiga, Bima Perkasa tampil perkasa dengan memberikan tekanan kepada Satria Muda, yang pada kuarter kedua unggul tipis.

Tidak banyak poin terjadi dikuarter ketiga walau saling serang antara kedua tim namun hanya sedikit yang bisa dikonversi menjadi poin baik oleh Satria Muda maupun Bima Perkasa.Pada kuarter ketiga ini, Bima Perkasa unggul 45-43 atas Satria Muda.