Hasil Liga Inggris Wolverhampton 3-0 Liverpool : Kalah 7 Kali, The Reds Tercecer Di peringkat 10

Mohammed Salah kalah di penampilan ke-200 bersama Liverpool
Mohammed Salah kalah di penampilan ke-200 bersama Liverpool (Foto : Tim Goode/PAvia AP)

Antv – Hasil pertandingan Premier League Liga Inggris, Liverpool dipermalukan Wolverhampton Wanderers dengan skor telak 3-0 di Stadion Molinneux, Minggu dinihari, 5 Februari 2023.

Kekalahan ini menjadi noda bagi penampilan ke-200 Mohamed Salah bersama Liverpool di Premier League. Winger asal Mesir itu bergabung dengan The Reds sejak 2017.

Hasil pertandingan lain, pimpinan klasemen, Arsenal akhirnya tumbang oleh Everton dengan skor tipis 1-0. Manchester United harus tampil dengan 10 orang untuk menaklukan Crystal Palace 2-1.

Bagi Liverpool ini adalah kekalahan ketujuh Premier League dan kini The Reds terbenam di papan tengah, menempati peringkat 10 dengan koleksi 29 poin dari 20 kali bertanding, 8 menang, lima seri dan tujuh kali kalah.

Sedangkan Wolverhampton berkat tambahan tiga poin langsung meninggalkan jurang degradasi, naik ke posisi 15 dengan 20 poin atau selisih 2 angka dengan zona degradasi.

Manchester United naik ke peringkat tiga besar mengumpulkan 42 poin atau hanya terpaut tiga angka dari peringkat dua Manchester City. Arsenal belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 50 poin.