Hasil Liga Inggris, 10 Pemain Manchester United Kalahkan Crystal Palace, Naik Ke Tiga Besar

Kartu merah untuk pemain Manchester United ,Casemiro (18)
Kartu merah untuk pemain Manchester United ,Casemiro (18) (Foto : AP Photo/Thompson)

Antv – Hasil pertandingan Premier League Liga Inggris, tampil dengan 10 pemain Manchester United kerja keras taklukan Crystal Palace dengan skor tipis 2-1 di Stadion Old Trafford, Minggu dini hari, 5 Februari 2023.

Hasil pertandingan lain, pimpinan klasemen, Arsenal akhirnya tumbang oleh Everton dengan skor tipis 1-0. Begitu juga Liverpool yang harus mengakui keunggulan tuan rumah Wolverhampton 3-0.

Dengan kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat tiga besar mengumpulkan 42 poin atau hanya terpaut tiga angka dari peringkat dua Manchester City. Arsenal belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 50 poin . Sedangkan Crystal Palace masih berkutat di lini dengan pada peringkat 12 dengan torehan 24 poin.

Manchester United mengawali permainan dengan baik. Lima menit berjalan, wasit memutuskan menghadiahkan penalti kepada tim berjuluk Setan Merah setelah melihat video assistant referee (VAR), ada pemain

Palace melakukan handball. Bruno Fernandes maju sebagai eksekutor penalti untuk MU. Tendangannya ke sisi kiri bawah membuat kiper Palace, Vicente Guaita memungut bola dari dalam gawangnya. Setan Merah memimpin 1-0. Un

ggul satu gol memberi MU kepercayaan diri. Skuad asuhan Erik ten Hag coba untuk terus memberi tekanan kepada Palace, tapi sampai babak pertama usai, tak ada gol tambahan tercipta.