Akhirnya, Cristiano Ronaldo Bikin Gol Perdana untuk Al Nassr

Akhirnya, Cristiano Ronaldo Bikin Gol Perdana untuk Al Nassr
Akhirnya, Cristiano Ronaldo Bikin Gol Perdana untuk Al Nassr (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo akhirnya bikin gol perdana untuk Al Nassr, melalui eksekusi penalti menjelang laga usai, pada pertandingan Liga Arab Saudi melawan Al Fateh di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Jumat waktu setempat (3/2/2023).

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu melesakkan gol melalui titik putih pada menit ke-93 untuk mengamankan satu poin bagi Al Nassr, dengan skor akhir 2-2.

Dengan hasil itu, klub yang bermarkas di Riyadh tersebut kini menghuni posisi puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 34 poin.

Koleksi poin Al Nassr sama dengan tim peringkat kedua Al Shahab, namun unggul selisih gol dan masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pada laga tersebut, Al Fateh unggul terlebih dahulu melalui gol Cristian Tello pada menit ke-12, sebelum Talisca mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-42.

Gol Sofiane Bendebka pada menit ke-58 membawa Al Fateh kembali memimpin, namun eksekusi penalti Ronaldo memastikan raihan satu poin bagi Al Nassr.

Ronaldo mengakhiri puasa golnya pada penampilan ketiganya untuk Al Nassr, setelah pada 22 Januari turut dimainkan ketika timnya menang 1-0 atas Ettifaq di ajang liga, dan saat Al Nassr kalah dari Al Ittihad di ajang Piala Super Saudi.