Hasil IBL, Bungkam Bali United, Pelita Jaya Bakrie Raih Enam Kemenangan Beruntun

Pelita Jaya kalahkan Bali United di IBL Seri 2
Pelita Jaya kalahkan Bali United di IBL Seri 2 (Foto : IBL)

Antv – Hasil pertandingan IBL, Pelita Jaya Bakrie meraih kemenangan keenam beruntun usai menaklukan Bali United Basketball 80-66 di GOR Bimasakti, Malang, Kamis 2 Februari 2022.

Hasil pertandingan lainnya, RJ Amartha Hangtuah menang tipis atas Mountain Gold Timika 69 lawan 65, Indonesia Patriots bungkam Bima Perkasa Jogja 82 lawan 57 dan Satria Muda Pertamina menang telak atas Pacific Caesar 101 lawan 90.

Dengan hasil ini, Pelita Jaya Bakrie mengoleksi 13 poin berada di peringkat kedua, terus menempel Satria Muda di puncak klasemen dengan 14 poin. Dewa United Banten di peringkat tiga, juga mengemas 13 poin. Peringkat empat dan lima ada RANS PIK Basketball dan Bumi Borneo Basketball yang sama-sama mengemas 12 poin.

Bagi Pelita Jaya, ini kemenangan kedua pada seri 2 di Malang. Muhammad Arighi mencetak 19 angka. Andakara Prastawa Dhyaksa mengemas 14 poin. Dominique Sutton dan Aldy Izzatur Rahman masing mencatat 11 angka.

Pelatih Djordje Jovicic memberikan kesempatan semua pemainnya untuk bermain setelah timnya unggul cukup aman. Dari kubu Bali United, Sandy “Keceng” Febriansyakh Kurniawan menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 15 angka. Julius Bowie menyusul dengan 13 poin. Dior Lowhorn mengemas 11 angka.

Pelita Jaya unggul pada kuarter pertama dengan selisih delapan angka setelah mereka melesakkan 24 poin berbanding 16 poin yang dihasilkan Pasukan Tridatu.