Jelang Laga Final Road to UFC, Jeka Saragih Diharapkan Dapat Dukungan Suporter

Jelang Final Road to UFC, Jeka Saragih Diharapkan Dapat Dukungan
Jelang Final Road to UFC, Jeka Saragih Diharapkan Dapat Dukungan (Foto : Instagram @ufcfightpass)

Antv – Petarung Indonesia Jeka Saragih akan berhadapan dengan petarung India Anshul Jubli pada Final Road to UFC di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/3/2023) pukul 11.00 WIB.

Dalam laga tersebut, Jeka diharapkan dapat dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Sebagai salah satu bentuk dukungan penuh Mola pada prestasi Jeka Saragih yang mampu membawa nama Indonesia ke ajang Mixed Martial Art Internasional, masyarakat bisa menonton pertandingan Jeka Saragih lawan Anshul Jubli secara gratis hanya dengan log in ke aplikasi Mola," kata perwakilan Mola, Mirwan Suwarso dalam keterangan resmi, Selasa (31/1/2023).

"Melihat komitmen tinggi, disiplin serta progres Jeka Saragih dalam usahanya merebut kontrak UFC dan menjadi petarung berlevel Internasional, membuat kami tidak ragu-ragu untuk terus memberikan dukungan dan ikut memperjuangkan faktor penunjang yang bisa mengantarkannya jadi petarung profesional," tambahnya.

Selain mendukung penuh Jeka Saragih, Mola juga menjalin kerja sama dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) guna mempersiapkan ekosistem olahraga beladiri melalui program MMA Fight Academy yang bertujuan menemukan potensi petarung muda Indonesia dan mempersiapkan mereka menjadi penerus Jeka Saragih.

Melalui audisi yang telah dilaksanakan di Bali, ada 13 petarung muda dari seluruh Indonesia yang terjaring pada Desember 2022 lalu dan akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan petarung lain hasil dari audisi di Inggris dan Amerika Serikat.

"Mereka juga akan mendapatkan pelatihan intensif dari tim pelatih yang sama dengan tim pelatih Jeka Saragih dalam mempersiapkan diri menuju Final Road to UFC di training camp San Diego,” tegasnya.