Menanti Sejarah Road To UFC Jeka Saragih di Amerika Serikat

Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli
Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli (Foto : ig @ufcfightpass)

Antv – Petarung asal Indonesia, Jeka Saragih akan melakoni laga pamungkas Road to UFC menghadapi Anshul Jubli. Final kelas ringan ini akan dihelar di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 5 Februari 2023.

Duel menegangkan ini, menjadi rangkaian pertandingan UFC Vegas 68. Sebagai dukungan pada Jeka Saragih, Mola selaku pemegang hak siar UFC akan menayangkan keseluruhan acara Fight Night, termasuk pertandingan Prelims, Final Road to UFC dan Main Card, secara gratis.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengatakan bahwa hal ini agar masyarakat Indonesia bisa mendukung petarung MMA jebolan One Pride MMA tersebut.

"Sebagai salah satu bentuk dukungan penuh Mola pada prestasi Jeka Saragih yang mampu membawa nama Indonesia ke ajang MMA Internasional, masyarakat bisa menonton partai Jeka Saragih VS Anshul Jubli secara gratis hanya dengan log in ke aplikasi Mola," kata Mirwan.

"Melihat komitmen tinggi, disiplin serta progres Jeka Saragih dalam usahanya merebut kontrak UFC dan menjadi petarung berlevel Internasional, kami tidak ragu untuk terus memberikan dukungan pada Jeka," seperti dikutip viva.co.id.

Lebih lanjut, Mirwan menyebut Mola bekerja sama dengan KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia) untuk mempersiapkan ekosistem olahraga beladiri melalui program MMA Fight Academy.