Hasil IBL : Satria Muda Pimpin Klasemen, Pelita Jaya Kalahkan Mountain Gold

Yesasa Saudale mencetak 21 poin bagi Pelita Jaya vs Mountain Gold
Yesasa Saudale mencetak 21 poin bagi Pelita Jaya vs Mountain Gold (Foto : IBL)

Antv – Hasil pertandingan IBL di Malang, Satria Muda berhasil menang telak atas RJ Amartha Hangtuah Jakarta dengan skor telak 106-53 dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta mengalahkan Mountain Gold Timika 81 lawan 73.

Hasil pertandingan lainnya, Bima Perkasa Jogja kalahkan Bali United 87 lawan 75, lalu Indonesia Patriots bungkam Elang Pacific Caesar Surabaya 75-67.

Dengan hasil ini, Satria Muda naik ke puncak klasemen dengan lima kemenangan beruntun mengumpulkan 10 poin. Disusul Bumi Borneo Basketball Pontianak, Pelita Jaya dan Dewa United yang sama-sama mengumpulkan 9 poin. Kemudian ada Bima Perkasa Jogja, RANS PIK Basketball, West Bandits Solo yang sama-sama mengoleksi delapan poin.

Klub bola basket Satria Muda Pertamina Jakarta memperpanjang rekor kemenangan mereka di IBL Tokopedia 2023. Ini setelah Hardianus dan rekan-rekan menang telak dengan skor 106-53 atas RJ Amartha Hangtuah Jakarta, di GOR Bimasakti, Malang, Minggu, 29 Januari 2023.

img_title
Satria Muda belum terkalahkan di 5 laga beruntun IBL. (Foto: IBL)

Satria Muda dominan di sepanjang pertandingan ini. Mereka sempat memimpin dengan jarak 33 angka (58-25) pada akhir kuarter kedua. Kemudian jarak poin terus bertambah, hingga akhirnya Satria Muda menambah 22 poin di kuarter keempat untuk menyudahi perlawanan Hangtuah dengan margin setengah botol.