Hasil Pertandingan : Tanpa Pemenang Duel Bhayangkara FC vs Dewa United Dan Persita vs Persis Solo

Dewa United berbagi poin melawan Bhayangkara FC
Dewa United berbagi poin melawan Bhayangkara FC (Foto : Dewa United)

Antv – Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC gagal memetik kemenangan setelah hanya bisa bermain imbang melawan Dewa United 1-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 28 Januari 2023.

Hasil pertandingan lain, tuan rumah Persita Tangerang juga gagal menang setelah ditahan imbang 10 pemain Persis Solo 0-0 di Stadion Indomilk Arena Tangerang. Persis harus bermain 10 orang setelah Abduh Lestaluhu diganjar kartu merah sejak menit ke-78.

Jadwal pertandingan hari Minggu, 29 Januari 2023, Persija Jakarta akan menjamu Persikabo 1973 dan derby Jawa Timur Madura United melawan tamunya Persebaya Surabaya.

Akibat hasil imbang, Dewa United juga gagal naik peringkat di klasemen sementara. Keduanya tidak berubah, Dewa United di peringkat 14 dan Bhayangkara FC di peringkat 15.

Pertandingan keduanya berjalan alot, bahkan hingga paruh pertama tidak tercipta gol. Barulah di babak kedua, serangan tim tamu membuahkan hasil. Dewa United unggul lebih dulu 1-0, berkat gol yang dicetak Risto Mitrevski.

Usaha Bhayangkara FC menyamakan skor baru berhasil pada menit ke-79. Kali ini umpan Anwar Sani bisa diselesaikan Matias Mier. Di akhir babak, Sugeng Efendi dan Karim Rossi mendapat peluang emas, namun masih bisa digagalkan penjaga gawang Bhayangkara, Awan Setho.

Hingga bubar, Bhayangkara FC dan Dewa United berakhir imbang 1-1.