Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cremonese vs Inter Milan

Gol Tunggal Lautaro Martinez menangkan Inter Milan
Gol Tunggal Lautaro Martinez menangkan Inter Milan (Foto : Twitter @Inter_id)

Antv –  Inter Milan akan bertandang ke markas Cremonese di Stadio Giovanni Zini pada pekan ke-20 Serie A 2022/2023. Laga tersebut akan berlangsung Minggu, 29 Januari 2023, jam 00:00 WIB.

Skuad Inter saat ini diibaratkan bagaikan naik roller coaster. melawan tim papan bawah Cremonese pada musim ini belum sekali pun meraih kemenangan.

Inter seharusnya bisa mengamankan hasil terbaik meski main tandang. Setelah Piala Dunia 2022, Inter langsung tancap gas dan memberi Napoli kekalahan pertamanya di Serie A musim ini.

Sayangnya, Inter kemudian hanya bisa imbang 2-2 dengan Monza. Sesudah itu, Inter membutuhkan extra time untuk menyingkirkan Parma di Coppa Italia, kemudian cuma menang tipis 1-0 atas Hellas Verona.

Inter lalu menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas AC Milan di ajang Supercoppa Italiana, tetapi lantas dipermalukan Empoli 0-1 di kandang sendiri.

Kontra Cremonese, yang sudah mereka taklukkan 3-1 pada pekan ke-4 lalu, harusnya bisa menjadi kesempatan bagus bagi Inter untuk kembali ke jalur kemenangan.