Kejuaraan Badminton Indonesia Master, Berikut Jadwal 9 Wakil Indonesia, Jumat 27 Januari 2023

Jonatan Christie (Indonesia)
Jonatan Christie (Indonesia) (Foto : PBSI)

Antv – Tim Indonesia masih menyisakan 9 wakil pada babak perempatfinal turnamen BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023 yang dimainkan di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat 27 Januari 2023, akan diawali dengan penampilan dua wakil tuan rumah yaitu tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Jonatan akan tampil di lapangan nomor satu, menghadapi pebulutangkis asal India Lakshya Sen untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun terakhir.

"Pertemuan terakhir 2020 ya? Jujur sudah lupa. Tapi saya yakin dia punya banyak kemajuan, Lakshya Sen sejauh ini bisa di ranking delapan," kata Jonatan soal pertandingannya.

Ia memprediksi aksinya pada babak delapan besar tidak berjalan mudah karena lawannya dipastikan punya bekal dan pengalaman yang lebih matang dari tiga tahun lalu.

Apalagi pada pertemuan perdana mereka di Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Filipina, Jonatan juga menelan kekalahan dari Lakshya.

"Mungkin dulu pas ketemu Lakshya saya tidak tahu siapa, tapi sekarang dia sudah jadi salah satu pemain bagus juga," Jonatan menuturkan.