Persija ESport berkolaborasi dengan EVOS siap berprestasi di PUBG

Persija EVOS Esports, EVOS Esports, Harlin E rahardjo, Persija jakarta, PUBG, Mobile legend, macan digital
Persija EVOS Esports, EVOS Esports, Harlin E rahardjo, Persija jakarta, PUBG, Mobile legend, macan digital (Foto : Media Persija Jakarta)

Antv – Klub sepak bola terbesar di Indonesia dan menjadi kebanggaan warga Ibukota Jakarta, Persija Melalui divisi E Sportnya kembali membuat kejutan dalam sejarah PUBG Mobile Indonesia diawal tahun 2023.

Macan Digital julukan dari Persija Eports secara resmi menggandeng dan berkolaborasi dengan EVOS Esports untuk mengarungi kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2023. Acara penggabungan kedua Tim Eports dilakukan ditengah-tengah laga Persija Jakarta menghadapi PSM Makasar, Rabu 25 Januari 2023 di stadion Patriot Chandrabaga Bekasi.

Disaksikan ribuan supporter fanatik Persija Jakarta, Jakmania, acara kolaborasi dan penggabungan ditandai dengan bertukar kostum yang dilakukan oleh CEO Persija Esports Harlin E Raharjo dan perwakilan EVOS Esport.

Harlin E Rahardjo ditemui usai acara menyambut gembira kolaborasi ini” Alhamdullilah kita sudah meresmikan kerjasama dengan EVOS dan kita sudah membentuk tim PUBG yang bias kita namakan Dream Team Karena dua dari tim itu adalah si kembar Zuxxy dan Luxxy yang mantan juara dunia kemarin juga di SEA Gmaes berhasil menyumbangkan medali emas ,” Ujar Harlin E Rahardjo.

“jadi kita harapkan Dream Team ini bias berprestasi baik di turnamen PUBG dan liga yang akan berlangsung dibulan Februari serta kita harapkan tim ini bisa mewakili Indonesia di SEA Games Kamboja bulan mei mendatang,”tambah Harlin.

Guna mewujudkan harapan tersebut, Persija EVOS Esport langsung bergerak dengan merekrut pemian-pemain terbaik dengan menghadirkan Roster bintang diantaranya Si Kembar Zuxxy dan Luxxy. Tidak hanya itu dua pemain mantan Evos Reborn yakni Redface dan Microboy.