Hasil Perempat Final Copa Del Rey, Barcelona Ke Semifinal, Kalahkan Sociedad

Dembele mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona atas Sociedad
Dembele mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona atas Sociedad (Foto : Barcelona)

Antv – Hasil pertandingan perempat final Copa Del Rey, Barcelona menang tipis atas Real Sociedad 1-0 di Stadion Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 26 Januari 2022.

Dengan hasil perempat final, Barcelona berhak meraih tiket ke babak semifinal. Namun di babak semifinal, formatnya berbeda akan menggunanan sistem kandang dan tandang.

Hasil perempat final lainnya, Osasuna kalahkan Sevilla 1-0. Sedangkan jadwal perempat final lainnya, Jumat dini hari, Valencia akan melawan Athletic Bilbao dan Real Madrid menjamu Atletico Madrid.

Bagi Barcelona laga Butuh perjuangan berat untuk bisa melawan Real Sociedad. Di awal laga, tuan rumah sempat mencetak gol pada menit ke-11 kala tembakan Robert Lewandowski mengenai Frenkie de Jong sebelum masuk ke gawang. Namun, gol ini dianulir karena De Jong sudah offside.

Laga berjalan setengah jam, Sociedad hampir saja membuat publik Camp Nou terdiam andai tembakan Takefusa Kubo tak digagalkan oleh mistar gawang.

Menit ke-38, Sociedad mendapat kerugian besar ketika Mendez diganjar kartu merah akibat melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Sergio Busquets. Meski unggul jumlah pemain, gawang Sociedad juga belum bisa ditembus Barcelona dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.