Persebaya Kontra Bhayangkara FC, Aji Santoso Waspadai Bola Mati!

Aji Santoso Tegaskan Tak Ada Main Mata Saat Melawan PSS Sleman
Aji Santoso Tegaskan Tak Ada Main Mata Saat Melawan PSS Sleman (Foto : )

AntvPersebaya Surabaya dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023, Senin, 23 Januari 2023.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC ini bakal digelar di Gelora Joko Samudro, Gresik, mulai jam 16:00 WIB.

Catatan laga kedua tim ini cukup kontras. Persebaya tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, sedangkan Bhayangkara cuma menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bhayangkara mengalahkan Persebaya 1-0 melalui gol tunggal Wahyu Subo Seto. Dengan hasil itu, berarti Bhayangkara tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan Persebaya.

Terkini, Persebaya melumat Persita Tangerang 5-0. Gol-gol Persebaya dalam laga tersebut dicetak oleh Marselino Ferdinan (2), Rizky Ridho, Paulo Victor (penalti), dan Sho Yamamoto.

Sementara itu, Bhayangkara kalah 2-3 dari Persik Kediri di laga terakhirnya. Gol Titan Agung dan penalti Sani Rizki tak cukup untuk menghindarkan Bhayangkara dari kekalahan ke-9 mereka di BRI Liga 1 musim ini.