Prediksi Pertandingan Coupe De France: Pays De Cassel vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_inside)

AntvPrediksi pertandingan Pays De Cassel vs PSG dalam matchday lanjutan Coupe de France yang akan berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Pays De Cassel berhasil meraih kemenangan atas Es Wasquehal dengan skor (5)-(4) lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Pays De Cassel tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke-83 ditorehkan Ahmed Bouzar. Pays De Cassel mampu menyamakan skor di menit ke-90 ditorehkan Alexis Zmijak.

Skor imbang bertahan hingga waktu babak tahanan dua kali berakhir dan laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Lima penendang Pays De Cassel berhasil menyarangkan bolanya tepat sasaran.

Sementara dari enam penendang Es Wasquehal dua penendang gagal. Hasil ini memastikan klub kasta keenam Prancis tersebut berhak lolos ke babak 32 besar Coupe de France.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSG berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba saat menghadapi Riyadh All Star dengan skor 5-4.