Jelang laga Wolverhampton, Pep Guardiola Harapkan Suporter City Lebih Bakar Semangat!

pep guardiola derby manchester 2019
pep guardiola derby manchester 2019 (Foto : )

Antv – Manchester City akan menjamu tamunya Wolverhampton dalam matchday lanjutan Liga Inggris Pekan ke-21 yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu, 22 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

Melihat laga sebelumnya Man city baru saja melewati laga berat saat menjamu Spurs. Tim asuhan Pep Guardiola yang tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama, harus bekerja keras membalikkan keadaan di babak kedua.

Meskipun berhasil mencetak empat gol, Pep Guardiola menyimpan satu kekecewaan. Kemenangan tersebut sedikit tercoreng akibat kurang antusiasnya para penggemar Manchester City saat timnya tertinggal.

Pelatih asal Spanyol tersebut menuntut para penggemar untuk berteriak lebih keras mendukung timnya terutama di situasi tertinggal. Pep merasa teriakan tersebut bisa menjadi pelecut semangat untuk para pemainnya di lapangan.

Pep berharap di laga selanjutnya semangat untuk meraih kemenangan harus timbul dari para penggemar, bukan hanya di tataran pemain saja.

“Saya ingin reaksi dari seluruh organisasi. Bukan hanya para pemain,” terang Pep usai laga melawan Spurs dikutip dari BBC 22 Januari 2023.