Pengganti Peran Casemiro, Siapa Pemain Pilihan Ten Hag yang Sanggup Jegal Arsenal

Aksi Casemiro di laga Manchester United vs Bournemouth
Aksi Casemiro di laga Manchester United vs Bournemouth (Foto : twitter)

AntvCasemiro bisa dikatakan jadi salah satu pemain kunci MU belakangan ini. Ia menunjukkan penampilan yang sangat impresif di lini tengah Manchester United.

Namun sayang Casemiro dipastikan harus absen di partai big match antara Arsenal vs MU nanti malam. Sang gelandang sudah mengoleksi total lima kartu kuning sehingga ia harus absen di laga krusial ini.

Erik Ten Hag tidak merisaukan absennya Casemiro di laga Arsenal vs Manchester United pada nanti malam. Manajer Setan Merah itu optimistis timnya bisa tetap menang meski tanpa kehadiran sang gelandang.

Ten Hag mengaku tidak risau harus bermain tanpa Casemiro di laga ini. "Saya rasa saya memiliki skuat yang bagus," buka Ten Hag kepada MUTV dikutip 22 Januari 2023.

Ten Hag sendiri optimistis timnya bisa mencuri tiga poin di Emirates Stadium. Ia menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi sang pemuncak klasemen tersebut.

"Kami akan bertarung dengan sengit nanti dan kami percaya bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk memenangkan pertandingan nanti," beber Ten Hag.