Hasil Pertandingan Seri A, Kalahkan Salernitana 2-0, Napoli Tinggal AC Milan 12 Poin

Kalahkan Salernitana 2-0, Napoli nyaman di puncak klasemen Seri A
Kalahkan Salernitana 2-0, Napoli nyaman di puncak klasemen Seri A (Foto : SSC Napoli)

Antv – Hasil pertandngan Liga Italia Seri-A, Napoli tidak menemui kesulitan mengalahkan tuan rumah Salernitana 2-0 di Stadion Arechi, Minggu dini hari WIB, 22 Januari 2023.

Dengan tambahan tiga poin, Napoli semakin nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari 19 kali bertanding. Il Partenopei unggul 12 poin dari tim peringkat dua AC Milan yang baru 18 kali bertanding.

Sejak awal laga, Napoli mendominasi jalannya pertandingan dan total penguasaan bola sampai 76 persen. Pada menit ke-33, Napoli sempat mencetak gol lewat tendangan Victor Osimhen. Namun gol dianulir wasit karena dalam posisi offside.

Napoli akhirnya mencetak gol di akhir babak pertama, lewat sepakan Giovanni Di Lorenzo usai memanfaatkan umpan Andre Anguissa. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Napoli menggandakan keunggulan melalui aksi Osimhen. Berawal dari tendangan jarak jauh Elijf Elmas yang membentur tiang gawang, bola mengarah ke Osimhen yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Guillermo Ochoa.

Hingga waktu berakhir, kedua tim tidak dapat mencetak gol dan Napoli menang atas Salernitana 2-0.