Nego Keras, Akankah Marcus Rashford Tergiur Tawaran PSG?

Marcus Rashford cetak gol kemenangan Manchester United
Marcus Rashford cetak gol kemenangan Manchester United (Foto : IG Marcus Rashford)

Antv – Masa depan Marcus Rashford kini sedang berada pada tahap yang sangat penting. Sebab, kontrak penyerang berusia 25 tahun itu akan berakhir pada Juni 2024 yang akan datang.

Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mendekati penyerang Manchester United, Marcus Rashford pada bursa transfer musim dingin ini.

Marcus Rashford memang baru saja memperbarui kontrak dengan Manchester United pada Desember 2022. Rashford menandatangani kontrak berdurasi satu tahun hingga Juni 2024.

PSG diketahui sudah mendekati Rashford sejak musim panas 2022. Saat itu, Les Parisiens menjadikan Rashford sebagai opsi bila Kylian Mbappe cabut dari Parc des Princes.

Dikutip dari Metro, pihak Rashford pernah melakukan pembicaraan dengan PSG. Mereka bicara pada Agustus 2022 lalu. Saat itu, PSG dalam posisi mungkin ditinggalkan Kylian Mbappe yang tengah didekati Real Madrid.

Minat PSG pada Rashford tidak pernah padam, walau akhirnya Mbappe memilih bertahan. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, secara terbuka mengakui bahwa pihaknya tertarik pada servis pemain berusia 25 tahun tersebut.