Gila-gilaan! Dua Juta Orang Rela Antre Tiket Debut Cristiano Ronaldo Lawan PSG

Cristiano Ronaldo di Al-Nassr
Cristiano Ronaldo di Al-Nassr (Foto : Instagram @alnassr_fc)

Antv – Penampilan perdana Cristiano Ronaldo berseragam Al Nassr menjadi daya magnet yang menarik perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia. Ronaldo bakal tampil perdana dalam laga eksebisi tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal lawan PSG.

Debut Cristiano Ronaldo di Arab Saudi melawan tim Paris Saint-Germain yang dihuni Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar menghasilkan lebih dari 2 juta permintaan tiket secara online.

img_title
Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan Al-Nassr. (Foto: Twitter @AlNassrFC_EN)

Eks bintang Manchester United tersebut telah resmi bergabung dengan Al Nassr setelah meneken kontrak dua setengah tahun dan bakal menerima gaji mewah senilai 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun per musim.

Sejauh ini, Ronaldo belum bisa tampil di laga kompetitif karena dampak dari hukuman yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Inggris (FA) berupa larangan main di dua laga buntut dari kasusnya yang merusak ponsel seorang suporter Everton di Liga Inggris musim lalu.

Pertandingan eksibisi lawan Paris Saint-Germain akan diadakan di King Fahd Stadium, ibu kota Arab Saudi, Riyadh yang berkapasitas 68.000.