Manchester United Resmi Umumkan Kedatangan Wout Weghorst Jelang Derby Manchester

Wout Weghorst
Wout Weghorst (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvManchester United secara resmi telah mengumumkan peminjaman Wout Weghorst dari Burnley jelang laga kontra Manchester City dalam matchday lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam WIB.

Kabar peminjaman Wout Weghorst tersebut disampaikan langsung melalui laman klub dan media sosial resmi Manchester United pada Sabtu, 14 Januari 2023 dini hari WIB. Weghorst dipinjam dari Burnley hingga bulan Juni mendatang.

"Manchester United mengonfirmasi bahwa Wout Weghorst telah bergabung dengan status pinjaman dari Burnley hingga Juni 2023," tulis pernyataan resmi klub, seperti dikutip pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Weghorst sebelumnya menjalani masa pinjaman bersama klub Turki, Besiktas. Selama berseragam Besiktas, Weghorst mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dari 18 penampilan.

Weghorst tidak bisa menutupi kebahagiaannya bergabung dengan The Red Devils. Pemain yang memperkuat timnas Belanda di Piala Dunia 2022 itu merasa terhormat bisa membela tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu.