Putra Legenda David Beckham, Romeo Beckham Resmi Gabung Klub Premier League Brentford

Romeo Beckham Resmi Gabung Klub Premier League Brentford
Romeo Beckham Resmi Gabung Klub Premier League Brentford (Foto : Dok. brentford,com)

AntvPutra legenda sepakbola David Beckham, Romeo Beckham, resmi akan bermain untuk klub Premier League, Brentford untuk sisa musim kompetisi di Liga Inggris.

Romeo Beckham, putra legenda Manchester United dan Inggris itu, akan menjadi pemain dengan status pinjaman dari Inter Miami.

Setelah kesepakatan tercapai, Romeo pun mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan Brentford. Putra dari David Beckham-Victoria itu sangat antusias mengarungi sisa musim bersama klub Liga Premier Inggris itu.

"Saya sangat bangga dan sangat senang berada di sini," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/1/2023).

"Saya datang ke sini di awal untuk tetap fit selama jeda musim. Kesempatan kemudian datang untuk dipinjamkan ke sini dan saya tidak pernah begitu bersemangat,” tambahnya

“Musim lalu adalah musim yang menyenangkan [di AS] dan ada banyak suka dan duka. Namun, saya bersemangat untuk datang ke sini dan melihat apa yang bisa saya lakukan,” pungkasnya.

Pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung dengan tim Brentford B untuk sisa musim 2022-2023. Hal ini dilakukan karena ia ingin melanjutkan perkembangannya setelah menjadi bagian dari tim cadangan Inter Miami.